Mengatasi Bekas Jerawat Yang Ganggu Kecantikan

Sebagai seorang gadis/remaja tidak berlebihan jika ingin tampil lebih cantik. Namun harapan itu bisa terganggu jika jerawatan dan parahnya lagi adanya beberapa luka bekas jerawat ihhh pasti deh sebel ya. Bekas luka itu membuat kulit wajah terlihat kasar dan kusam, Saya merasa terganggu sekali. Berbagai cara sudah saya lakukan untuk mengatasi masalah ini, tapi belum membuahkan hasil. Berikut ada tips dan trik serta resep yang bisa membantu :D.

Jerawat sebetulnya timbunan lemak. Umumnya muncul pada usia remaja. Hal ini berkaitan erat dengan perubahan Hormon, resiko paling besar dialami oleh remaja yang memiliki kulit wajah berminyak

Meski telah dilakukan berbagai perawatan muka, jerawat terkadang masih muncul, itu semua karena pengaruh hormon. Apa pun perawatannya, pada usia remaja resiko munculnya jerawat sangat besar. Nah terus apa nih yang harus dilakukan biar jerawat tidak muncul lagi atau sekurangnya mengurangi timbulnya jerawat dan luka akibat jerawat. Yang perlu dilakukan sekarang yaitu merawat jerawat, loh ternyata jerawat juga harus di rawat ya?,  eitss bentar dulu maksudnya yaitu merawat jerawat agar tidak menimbulkan bekas luka, Begitu loh biar kamu dan si pacar tidak bilang: " LOE GW END " Hehehehehe apa hubungannya ya? ada kali ya ? ... :D. Bila jerawat muncul, lakukan perawatan wajah menggunakan kosmetik yang sesuai jenis kulit. Jerawat jangan di pencet, sebab akan bisa menimbulkan bekas luka, biarkan saja jerawat nanti akan hilang sendiri sabar ya katanya mau makin cantik :D.

Bila jerawat sudah terlanjur menimbulkan bekas luka jangan risau ya, masih banyak jalan menuju Roma kata pepatah loh, dan bekas luka masih bisa diatasi, Caranya yaitu ambil jagung muda, parut halus, gunakan untuk luluran malam hari menjelang tidur, tapi beli jagungnya agak banyak ya biar bisa di rebus dan di makan juga hehehehehe. Bersihkan bekas luluran gaung di pagi hari dengan air hangat, lakukan sehari sekali sampai luka bekas jerawat hilang.

Demikian lah ulasan Saya hari ini mudahan bermanfaat dan anda tetap cantik dan percaya diri walaupun jerawatan ya dan jangan sampai kekasih anda meninggalkan anda hanya karena jerawatan OK, dont Say LOE GW END ....... :D.

0 komentar:

Posting Komentar