Agar Bibir Terlihat Seksi Sempurna

Siapa wanita yang tidak ingin memiliki bibir cantik dan seksi. Walaupun tidak semua wanita memiliki anugerah ini, namun bukan berarti harus mengambil jalan pintas dengan melakukan operasi. Sedikit trik yang tepat bisa membentuk dan mengubah bentuk bibir Anda menjadi lebih indah. Berikut saya jabarkan mengenai bentuk muka yang gelap dan berminyak bisa mengikuti step by step berikut ini untuk membentuk bibir dan wajah lebih cantik.

1. Untuk Kulit Wajah Berminyak
  • Pastikan wajah dalam keadaan bersih sebelum ber-mak up. Setelah yakin bersih mulailah dengan penyapuan pelembab pada seluruh permukaan kulit wajah.
  • Hindari penggunaan foundation liquid, karena akan semakin membuatnya mengkilap dan semakin kelihatan berminyak, pilih foundation berjenis matte.
  • Tak sulit untuk membuat efek yang lebih dramatis pada mata yang cenderung memiliki memiliki bentuk menurun dan wajah berminyak, gunakan tambahan bulu mata palsu dan lekatkan bagian ujungnya meninggi diatas garis batas kelopak mata lalu tutupi garis kelopak mata dengan eyeliner.
  • Untuk menyiasati bentuk pipi yang cenderung chubby atau gemuk, lakukan shading secara diagonal pada garis bawah tulang pipi. Membentuk shading dapat dilakukan menggunakan creamy foundation atau blush on bernuansa coklat gelap.
  • Bubuhkan alas bedak terlebih dahulu sebelum gunakan lipstik. Untuk bibir yang cenderung asimetris, bingkai bibir atas sedekit melewati garis luar. Sedangkan untuk bibir bawah bingkai bibir sedikit menciut ke arah dalam. Pilihlah lipstik bernuansa nude atau kecokelatan untuk untuk menciptakan kesan seksi, lanjutkan dengan melapisi lipgloss pada bagian tengah bibir

2. Untuk Kulit Wajah Gelap
  • Pilihlah warna foundation yang paling mendekati warna kulit, agar foundation dapat melekat sempurna, pulaskan terlebih dahulu pelembab pada seluruh muka wajah.
  • lanjutkan dengan menyapukan bedak tabur menggunakan kuas berbulu tebal atau puff. Hindari penggunaan bedak yang mengandung shimmer bila kulit wajah sedang bermasalah dengan berjerawat. Karena butiran shimmer akan semakin membuat kulit wajah tampak tidak halus.
  • Untuk menciptakan kesan segar pilihlah perona mata bernuansa pink berbaur nuansa cokelat lembut. Gunakan tambahan bulu mata palsu, lalu jepit dan rekatkan dengan menggunakan mascara.
  • Sebelum menggunakan lipstick, bubuhkan alas bedak bagian bibir atas dan fokuskan pada bagian tengah. Gunakan pensil bibir untuk membentuk bagian V. Kenakan lipstick warna favorit dan tambahkan Lipgloss.

Tips and Trik : 
  • Hindari penggunaan lipgloss bagi Anda yang memiliki bibir penuh, karena akan semakin membuatnya tebal.
  • Hindari penggunaan lipliner dengan pilihan warna yang jauh lebih tua dari warna lipstick yang digunakan, karena akan nampak tidak natural.

Ok itu saja dulu artikel hari ini mudahan Anda kelihatan semakin cantik dan semakin seksi ya .... :D .

0 komentar:

Posting Komentar