Konsumen dan Statistik Pornografi

Konsumen utama pornografi (baik berupa majalah, internet, tabloid dll.) adalah remaja laki-laki berusia 12 sampai 17 tahun. 

Pornografi merusak perkembangan kepribadian yang alami. Jika stimulus ( pendorong ) awal adalah foto-foto porno, remaja akan terkondisikan untuk terangsang dengan foto-foto. Jika ini terjadi beberapa kali, besar kemungkinan akan menjadi permanen. Akibatnya, remaja tersebut akan tumbuh menjadi orang yang susah membangun hubungan yang normal dengan lawan jenis yang normal, tanpa pengaruh foto-foto porno.

Statistik tentang pornografi Internet

Terdapat sejumlah 4,2 juta situs Internet porno. Jumlah ini merupakan 12 persen dari jumlah seluruh situs internet di seluruh dunia. Setiap hari, ada 68 juta permintaan mencari materi pornografi memalui mesin pencari Internet. Jumlah itu 25 persen dari seluruh permintaan mencari di search engine.

Setiap hari rata-rata setiap pengguna internet menerima atau mengirim 4,5 e-mail porno.Ada 100.000 situs internet yang menawarkan pornografi anak-anak secara ilegal. Setiap tahun, ada 72 juta pengguna diseluruh situs pornografi. (Statistics by family safe media http://www.familysafemedia.com/pornography_statistics.html)

Sampai bulan juli 2003, ada 260 juta halaman porno internet, sebuah kenaikan 1800% sejak tahun 1998. Jumlah materi porno ( baik berupa gambar, film, suara dll.) merupakan 7% dari 3,3 miliar halaman internet yang diindeks oleh google. (N2H2/Secure Computing Corp.)

Usia rata-rata seorang anak pertama kali melihat pornografi internet ialah 11 tahun. (family safe media http://www.familysafemedia.com/pornography_statistics.html). Ternyata 70% remaja bersentuhan dengan pornografi di internet secara tidak sengaja saat mengakses internet yang keperluan lain. ( Kaiser Family Foundation)
"Laporan-laporan mesin pencari kami menunjukkan kenyataan yang mengkhawatirkan. Lebih dari 99% hits pada situs kami adalah mereka yang mencari pornografi, banyak yang mencari pornografi anak-anak. kenyataan itu memberi kami inspirasi untuk proyek Intervensi Internet. Ini adalah sebuah jaringan komputer, yang menjadi pengelola ratusan situs, yang akan langsung menghubungkan setiap pencari pornografi anak ke sebuah Intervention Help Site."

Tonya Flynt Foundation, sebuah situs anti-pornografi. Tonya flynt, tokoh pornografi Amerika yang sudah tercemar namanya di mana-mana.

Taktik-taktik internet porno.

Para penyebar pornografi (pornografer ) menyembunyikan identitas situs mereka dengan menggunakan nama-nama merek terkenal seperti Disney, Barbie, ESPN, dan lainnya. untuk menjebak anak-anak. 

Pornografi anak

Lebih dari 20.000 gambar pornografi anak diluncurkan ke internet setiap minggunya. Sebuah industri multimiliar pornografi setiap tahunnya sekitar US$ 12 sampai US$13 miliar melebihi pemasukan yang diterima Coca-Cola digabung dengan perusahaan pesawat McDonnell Douglas corporations.
Hiburan pornografi di internet merupakan sektor ketiga terbesar dalam hal penjualan melalui internet, dengan pemasukan diperkirakan mencapai US$100 juta. Setiap tahun, industri ini berkembang sekitar US$ 10 Miliar, menurut perkiraan terendah.

Pornografi di film-film

Orang Amerika menyewa 800 juta keping video dan DVD porno satiap tahunnya, dibandingkan dengan 3,6 miliar video non-porno. Hollywood menghasilkan 400 film per tahun. Industri porno menghasilkan 11.000 film per tahun ( Adult Video News )

Hits situs porno

Situs Playboy dikunjungi sebanyak 4,7 juta (hits) kali setiap minggunya. (Promise keepers website).

0 komentar:

Posting Komentar