Seks Yang Menakjubkan

Seperti yang anda ketahui seks memang menakjubkan. Namun, ada kalanya seks bisa jadi jauh lebih dari sekedar menakjubkan. Ya. saya yakin anda tahu aksi ranjang macam apa yang dimaksud. Momen dimana bercinta bikin hubungan suami-istri makin erat, masing-masing tubuh meleleh dan lutut anda bergetar. Pokoknya luar biasa.

Saat ini terjadi, percayalah, ini bukan karena anda atau pasangan sudah menguasai teknik kama sutra terbaru. Tetapi karena semua empat elemen dari kepuasan seksual telah berkolaborasi dengan indah.

Unsur pertama dari bercinta yang ekstra menakjubkan adalah keintiman. Dengan menambahkan tingkat kedekatan antara anda dan pasangan, otomatis anda juga membawa kehidupan seksual anda berdua setingkat diatas rata-rata. Keintiman di kamar tidur adalah satu hal yang membedakan antara seks dengan bercinta? Anda berdua jadi semakin terikat dan perasaan sayang diluar ranjang juga semakin menggunung.

Kedua, unsur ketenangan jiwa. Kemampuan untuk memisahkan diri dari pikiran tagihan kartu kredit dan fokus pada momen bercinta. Teknik ranjang pada momen bercinta. Teknik ranjang paling canggih sedunia sekalipun tak akan terlalu terasa nikmatnya jika anda justru sibuk berfikir bahwa langit-langit kamar perlu dicat ulang. Kasarnya, bila anda menghiraukan pentingnya unsur mental dari seks ini, anda justru mengabaikan organ seks terbesar: otak anda. 

Saat anda bisa rileks dan otak sudah mengumpulkan seluruh potensi orgasmik, barulah unsur fisik, posisi dan teknik menjadi hal yang sama pentingnya. Dan bahan dasar keempat adalah tawa. Satu hal yang mungkin paling sering dibawa terlalu serius bercinta memang menakjubkan dan juga bagus untuk hubungan serta kesehatan anda berdua. Namun bukan berarti harus dipraktikkan sepertu dua orang ilmuwan yang meneliti kekonyolan posisi yang salah adalah pendekatan yang lebih baik. 

Yang perlu anda sadari adalah, masing-masing unsur tadi akan memberi pengalaman beda antara satu yang lain. Dan untuk memestikan keempatnya bisa terpenuhi di dalam pertemuan cinta di ranjang, silahkan pilih salah satu yang harus dicoba ini. Aksi four-play anda akan menghasilkan orgasme yang patut untuk diteriakkan.

Tapi ingat jangan dilakukan di luar pernikahan atau dengan pasangan lainnya, awas dilarang pergaulan dan seks bebas sesuai dengan ajaran agama dinegara kita dosa pastinya, tapi bila dilakukan dengan ikhlas dan senang dengan pasangan  kita yang sah pasti dapat pahala dari yang Maha Kuasa. Amin

1 komentar:

anekaproduk mengatakan...

yang benar gan?
promosikan blogmu sini dolarinblog.blogspot.com

Posting Komentar